Harga Tiket Final Piala AFF Indonesia vs Malayasia di GBK


Informasi terbaru Harga Tiket Final Piala AFF Indonesia vs Malayasia di GBK Harga Tiket Final Piala AFF Indonesia vs Malayasia di GBK - Meski pengelolaan tiket selama pertandingan Piala AFF di Jakarta tidak memuaskan, namun harga tiket final piala AFF Indonesia vs Malayasia di GBK  dipastikan naik antara 50% sampai dengan 100%, untuk lebih jelasnya berikut berita harga tiket final piala AFF Indonesia vs Malayasia di GBK  yang dikutp dari Republika.co.id

Harga tiket pertandingan final Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia di Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (29/12), meningkat tajam dibandingkan pertandingan semifinal bahkan menembus angka Rp1 juta per lembar.

Ketua Umum PSSI Nudir Halid di Jakarta, Senin, mengatakan peningkatan harga tiket cukup realistis. Meski demikian, peningkatkan dinilai masih wajar sesuai dengan kategori yang telah ditetapkan antara PSSI dengan panitia lokal (LOC).

"Peningkatan paling tinggi untuk kategori VVIP dari Rp500 ribu menjadi Rp1 juta. Jumlah tiket yang disediakanpun tidak banyak," katanya usai melakukan pembahasan dengan pihak LOC.

Menurut dia, pada pertandingan final nanti tiket yang dicetak juga mengalami peningkatan. Pada pertandingan semifinal tiket yang dijual hanya 71 ribu, namun khusus untuk final naik menjadi 77 ribu.

Kenaikan harga tiket merata disemua katagori yang ditetapkan oleh LOC. Tiket tribun yang sejak babak penyisihan hanya dijual Rp50 ribu, pada pertandingan final dinaikkan 50 persen yaitu menjadi Rp75 ribu.

Untuk kategori II dari harga sebelumnya Rp100 ribu naik menjadi Rp150 ribu, sedangkan kategori I dari Rp150 ribu naik menjadi Rp200 ribu. "Untuk VIP Timur naik dari Rp250 ribu menjadi Rp350 ribu dan VIP Barat dari Rp350 ribu naik menjadi Rp500 ribu. Rinciannya baru akan ditentukan besok, Selasa (21/12)," kata Ketua LOC Piala AFF, Joko Driyono.

Menurut dia, pada pertandingan final nanti, mekanisme penjualan tiket akan menggunakan dua saluran yaitu melalui online dan manual atau datang langsung lokasi penjualan di areal Gelora Bung Karno.

Untuk penjualan online, kata dia, masih belum ditentukan. Meski demikian, ada satu dari dua kemungkinan yang akan ditunjuk yaitu www.myticket.com dan www.rajakarcis.com. Dan untuk penjualan manual dilakukan di 20 loket tiket di Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Pembelian nantinya akan dibatasi. Setiap pembeli maksimal hanya bisa beli lima tiket. Dan untuk suporter maksimal 10 ribu lembar. Penjualan voucher dimulai 23-27 Desember," kata pria yang juga CEO PT Liga Indonesia itu. Tinggalkan komentar anda tentang Harga Tiket Final Piala AFF Indonesia vs Malayasia di GBK

0 komentar:

Posting Komentar