Hiasan Lucu Untuk Baju Anak

Tentu untuk menyenangkan si buah hati kita yang beranjak gede, yang sudah bisa mengeluh, bilang jelek dan bagus kita harus memiliki jurus jitu dalam memilihkan pakaian yang dia sukai. Saya selalu memberikan gambar timbul lucu yang unik di setiap baju si kecil, tak terkecuali di BAJU MUSLIM yang di milikinya. Saya memberikan gambar beruang pooh yang lucu, yang sedang memakan madunya. Ini membantu si kecil untuk merasa nyaman dengan BUSANA MUSLIM yang di kenakannya. Bahan baju memang saya beli yang sejuk, agar dia nyaman, namun setelah saya tambahkan berbaai macam kartun favoritenya dia menjadi sungguh sangat gembira.

Melihat dia begitu gembira saya jadi sangat senang, nyaman sekali melihat si kecil tersenyum bahagia saat dia mengenakan baju yang saya buatkan. Tips untuk ibu semua, kita harus ikuti dan pahami betul apa saja yang membuatnya tertarik, entah itu bunga, kartun, atau yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar