Program Kerja Pemerintahan SBY Gagal Total


Informasi Terbaru tentang Program Kerja Pemerintahan SBY Gagal Total, semoga bisa menambah wawasan anda.


Warta Jatim, Surabaya - Lima belas program kerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono gagal total. Presiden dinilai tidak memberikan keadilan bagi warga negara.

“Apa yang dijalankan SBYâ€"Boediono sama sekali tidak jelas. Kami menilai pemerintah gagal memimpin negeri ini,” kata Iwan, Koordinator aksi BEM se-Surabaya di depan Gedung Grahadi, Surabaya, Kamis (28/1).

Koordinator Aliansi Buruh Menggugat (ABM) Jawa Timur, Jamaluddin, menyoroti kegagalan Presiden dalam menjamin kesejahteraan buruh. Dia menuntut pemerintah menghapus sistem buruh kontrak dan outsourcing.

“Selama pemerintahan SBY, buruh semakin sengsara. Selain status kerja yang tidak jelas, banyak buruh yang di pecat dan sekarang menganggur. Pemerintah harus tanggung jawab,” ujar Jamaluddin.

Unjuk rasa mengkritisi 100 hari pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono digelar di 3 titik. Selain di Gedung Grahadi, massa Barisan Rakyat Melawan (BRM), berunjuk rasa di gedung DPRD Jatim dan Kantor Gubernur di Jalan Pahlawan. Sedangkan massa pro Presiden, Laskar Cinta SBY, membatalkan aksinya.(red)

0 komentar:

Posting Komentar