AFFAIR Movie, Meski Beda Tapi Keren


Informasi terbaru AFFAIR Movie, Meski Beda Tapi Keren
AFFAIR-'Affair' film Indonesia yang baru ditayangkan tanggal 11 maret 2010 bercerita tentang permainan cinta yang berujung pada kekerasan dan pembunuhan.  kalau kita tebak kata 'affair' cenderung pada perselingkuhan, namun di film ini kita malah memberi kesan positif dengan cara yang berbeda, meskipun nggak ada perselingkuhan, namun 'Affair' dalam satu hubungan juga bisa berakibat fatal.

Bintang film Nayato Fio Nuala sebagai pemeran utama film ini memberikan sajian menarik. Kali ini yang diangkat bertema affair, di mana awal ceritanya berkisah tentang permainan cinta dua orang sahabat yang diperankan Sigi Wimala dan Garneta Haruni, atas nama pengorbanan cinta untuk persahabatan yang melahirkan kecemburuan fatal dan mengakibatkan kematian. Film berjudul AFFAIR ini menjadi tontonan yang patut diandalkan bagi pecinta horor.

Affair juga bertema film horor yang berbeda dengan menampilkan film thriller tapi nggak penuh, masih ada bumbu horornya. sehingga menyeret penonton sedikit demi sedikit untuk melihat satu tontonan yang cerdas. Jadi bukan hanya menonton film horor yang cuma nakut-nakutin aja, di sini hantunya cantik, korban mutilasi yang diperankan oleh Sigi Wimala.

Film AFFAIR adalah sebuah ilustrasi dengan pendekatan horor yang cantik, tapi sangat dingin dan menggedor jantung. Boleh dibilang bahwa pendekatan horor dalam AFFAIR merupakan sesuatu yang baru - pendekatan retro dengan gambar yang indah, cerita yang fokus tetapi menggunakan pendekatan editing yang cerdas dalam mengungkap rangkaian peristiwa.

Film AFFAIR diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus dan Indie Picture Productions dengan sutradara Chand Parwez dibuat berbeda dengan film horor kebanyakan. Mengandung thriller, tapi juga memunculkan sosok hantu sebagai 'bumbu'. Film ini juga menampilkan dua lagu Lyla Band berjudul Bernafas Tanpamu dan Untuk Sesaat

Bila Anda tertarik untuk nonton tunggu saja sampai besok, Film ini layak untuk ditonton karena jauh dari kesan pornografi seperti film-film horor Indonesia pada umumnya.
Tinggalkan komentar anda tentang AFFAIR Movie, Meski Beda Tapi Keren

0 komentar:

Posting Komentar