Pacar Kim Kardashian Selingkuhi 4 Wanita Sekaligus

Informasi terbaru Pacar Kim Kardashian Selingkuhi 4 Wanita Sekaligus
Pacar Kim Kardashian Selingkuhi 4 Wanita Sekaligus-Dunia perselingkuhan bukan saja milik Tiger Wood, Regie Bush pun melakukan hal yang sama. Pacar Kim Kardashian ini selingkuhi 4 wanita sekaligus, sepertinya selingkuh lagi trend dikalangan selebriti pria di Hollywood.

Reggie bersama Kim Kardashian memutuskan berpisah sementara ini beberapa waktu lalu, setelah diketahui berselingkuh dengan empat orang wanita cantik, hal tersebut terungkap, saat Kim mengecek hape Reggie. Wanita cantik yang memiliki password ponsel kekasihnya ini mengetahui sejumlah telepon masuk dana SMS mesra dari sejumlah wanita misterius.

Sejumlah wanita yang diduga berselingkuh dengan Reggie tersebut adalah seorang peyan di bar & restoran Sunset Strip January Gessert, dia juga dilaporkan pernah bercinta dengan Crystal di Las Vegas, Danielle di New Orleans, dan model seksi Miami Carmen Ortega.

Awal pekan ini, Kim dan Reggie memutuskan untuk berpisah. Mereka mencoba untuk memutuskan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. "Reggie dikabarkan kesal dengan kesibukan Kim dan dia pun tak bisa memberikan seluruh waktunya kepada Reggie. Saat ini keduanya memilih untuk menjadi sahabat dekat saja, tidak tampak kesedihan di wajah Kim. Dia sepenuhnya terlihat baik-baik saja.

Pantas saja Kim Kadarshian tidak merasa kehilangan karena pacaranya doyan selingkuh. wkwkwkwk
Tinggalkan komentar anda tentang Pacar Kim Kardashian Selingkuhi 4 Wanita Sekaligus

0 komentar:

Posting Komentar