Asyik Ada Adobe Photoshop Buat Android


Informasi terbaru Asyik Ada Adobe Photoshop Buat Android
Asyik ada adobe photoshop buat Android - Sungguh menyenangkan bagi Anda yang punya Android apalagi suka mengutak-ngatik gambar karena  Adobe Photoshop.com Mobile telah tersedia untuk Android 1.1 bebas diunduh di semua penjual Android di dunia dalam bahasa Inggris saja. Anda suka progrma ini tinggal cari  di Android Market “photoshop.com” atau Photoshop.com Mobile untuk Android. Piranti ini membuat pengguna Android mengedit dan membagi foto mereka. Aplikasi ini juga memperolah upgrade-nya.

Doug Mack, vice presiden dan manajer umum Digital Imaging dan Rich Media Soluton Adobe, mengatakan Adobe tak memberlakukannya seperti pada layanan Apple dalam tools di iPhone app. “Platform Android memungkinan kita membuat Photoshop.com editor langsung bisa bagi developer jadi mereka bisa menyediakannya dengan berabagai aplikasi miliknya," kata dia. "Fungsi Photoshop dapat dengan muda diakses dari aksi online, real estate atau aplikasi sosial media jadi pengguna dapat cepat memperbaiki foto dan membuat foto tersebut terlihat paling baik, sebelum ditampilkan."

Versi update Photoshop.com Mobile untuk Android 1.1 membawa efek seperti vibran dan Pop, yang membawa gaya ‘pop art’ pada gambar. Alat Soft Black and White, dan Warm Vintage dapat digunakan untuk menambah efek klasik dan efek penuaan pada foto. Efek baru termasuk Vignette Blur, White Glow dan Rainbow.

Semoga ini menjadi kabar gembira bagi Anda yang hobi edit photo dengan menggunakan Android bukan itu saja Photoshop Mobile diunduh secara gratisss, Mantap gan !
Tinggalkan komentar anda tentang Asyik Ada Adobe Photoshop Buat Android

0 komentar:

Posting Komentar