Cara Cepat Turunkan Kadar Lemak | Trik Jitu Bakar Lemak


Informasi terbaru Cara Cepat Turunkan Kadar Lemak | Trik Jitu Bakar Lemak
Bakar Lemak-Memiliki tubuh yang ideal adalah dambaan setiap orang, orang akan bangga memiliki tubuh yang ramping dan seksi apalagi sehat, meski fisik tidaklah menjadi ukuran bagi untuk cinta dan dicintai, tapi setidaknya memiliki fisik yang seksi menjadi daya tarik tersendiri.

Sebenarnya menurunkan berat badan dengan cepat tidaklah perlu uang yang banyak, orang melakukan sedot lemak karena ingin cepat menurunkan kadar lemak dalam tubuh, tetapi hal tersebut tentu saja perlu uang puluhan juta rupiah, kalau kalangan artis mungkin terjangkau tapi bagaimana untuk orang biasa yang penhasilannya pas-pasan tetapi ingin tampil cantik dan menawan.

Solusi paling jitu untuk membantu Anda yang ingin menurunkan bobot tubuh dengan cepat dengan cara-cara alami tanpa efek samping. Ada 10 strategi sukses membakar kalori dan lemak dalam hitungan 60 detik, antara lain :
  1. Konsumsi jus campuran.  Campurkan jus favorit Anda (setengah dari jumlah yang biasa Anda konsumsi) dengan air mineral. Anda dapat memangkas sampai 85 kalori per gelas, dan kehilangan 5 pound atau lebih selama satu tahun.
  2. Berjalan sambil berbicara. Membakar kalori saat Anda berbicara di telepon, apakah sambil mencuci (menurunkan 68 kalori), mengatur meja (menurunkan 85 kalori), atau menanam tanaman air (102 kalori).
  3. Mengudap manisan,  Saat dilihat sekilas. manisan tampak mengandung 220 kalori. Tapi melihat lebih dekat panganan yang satu ini, mungkin Anda bisa mengungkapkan bahwa manisan ibarat sebotol jus, sekantong kerupuk, atau sekantong kacang, dengan dua atau lebih porsi yang memberikan dua kali lipat kalori lebih banyak.
  4. Minum teh hijau sebelum jalan-jalan. Kafein membebaskan asam lemak, sehingga dapat membantu Anda lebih mudah membakar lemak. Dan polyphenol (antioksidan senyawa) pada teh hijau dapat bekerja efektif bersama kafein yang membakar kalori. Namun, jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, jangan lakukan tip ini.
  5. Makan di luar jam makan. Makan lebih dari lima kali selama sepekan bisa membuat Anda makan lebih banyak dari biasanya, bahkan hampir 300 kalori per hari dibandingkan jika Anda lebih sering makan di luar jam makan.
  6. Ganti mentega dengan minyak zaitun. Gunakan minyak zaitun untuk menggantikan mentega. Langkah ini sehat dan dapat membantu Anda makan lebih sedikit. Dalam penelitian terbaru, membubuhkan minyak zaitun dalam makanan yang Anda santap dapat menurunkan sedikitnya 52 kalori, daripada mereka yang menggunakan mentega.
  7. Taburkan rami pada sereal. Serat tinggi ground flaxseed (tepung rami) dapat membantu menahan nafsu makan dan menghilangkan kalori. Tambahkan rami ke yoghurt atau kue, dan isian roti. Jenis panganan ini tersedia di toko-toko makanan kesehatan.
  8. Jalani tes darah. Sekitar satu dari 12 wanita kebanyakan tidak mengetahui hal ini. Mempunyai tiroid kurang aktif, ternyata dapat memperlambat metabolisme tubuh seseorang.
  9. Membawa sebotol besar air mineral. Membeli sebotol besar air mineral ketika datang ke sebuah tempat merupakan langkah yang baik untuk Anda menurunkan berat badan. Pasalnya, Anda akan minum air mineral lebih banyak.
  10. Makan salad. Potong wortel, seledri, ubi jalar, zucchini, atau sayuran lainnya untuk dikudap menjadi salad favorit. Langkah ini dapat membuat Anda harus melakukan lebih banyak usaha untuk mengunyah potongan-potongan seluruh jenis sayuran berukuran besar itu sehingga Anda akan lebih banyak mengunyah, dan makan lebih sedikit saat menyantap menu utama.
Semoga cara-cara diatas dapat bermanfaat bagi menurunkan berat badan Anda atau menurunkan kadar lemak dalam tubuh Anda, sehingga Anda bisa tampil cantik, menarik tanpa efek samping dan tanpa biaya-biaya yang mahal, Terima kasih. Wassalam. 
Tinggalkan komentar anda tentang Cara Cepat Turunkan Kadar Lemak | Trik Jitu Bakar Lemak

0 komentar:

Posting Komentar