"Read Aloud Hanbook" Menumbuhkan Minat Baca Anak


Informasi terbaru "Read Aloud Hanbook" Menumbuhkan Minat Baca Anak

Read Aloud Hanbook merupkan buku panduan paling lengkap membacakan cerita oleh orang tua, guru dan pemerhati anak, sangat bagus untuk melatih minat baca anak.

Keluarga menjadi komunitas yang sangat berpengaruh bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Minat dan kemampuan anak dibentuk dari keluarga di mana dia dibesarkan. Salah satu minat dan kemampuan yang bisa ditumbuhkan dalam diri anak lewat keluarga ialah membaca. Berikut ini resep bagi orang tua dalam keluarga Kristen guna menumbuhkan minat baca anak.
Mendidik anak supaya menjadi penggemar buku bukanlah perkara mudah, perlu trik dan tips yang tepat., dan Jim Trelease akan cara mewujudkannya. Dengan penulisan yang sarat makna ini, Trelease berbagi cara-cara inspiratifnya pada seluruh orangtua, guru, dan pemerhati anak, lewat kisah-kisah mencerahkan dan penelitian terkini. Buku ini mencakup:
  • Cara membacakan buku yang akan membangun imajinasi anak dan meningkatkan kemampuan berbahasa mereka.
  • Cara menciptakan lingkungan rumah, kelas, dan perpustakaan yang ramah bacaan. Tips-tips membujuk anak-anak menjauhi televisi.
  • Cara menyelaraskan kegiatan membaca di dalam hati saat membacakan cerita. Testimoni dari para orangtua dan guru.
  • Daftar buku-buku anak pilihan dari berbagai tema, seperti: persahabatan, olahraga, peliharaan, parodi dongeng, dan masih banyak lagi. 
  • Jim Trelease mengundang para orangtua, guru, kakek-nenek, dan saudara-saudara generasi baru menemukan pentingnya membacakan cerita pada anak-anak.
Tinggalkan komentar anda tentang "Read Aloud Hanbook" Menumbuhkan Minat Baca Anak

0 komentar:

Posting Komentar