Pesib Menang Atas Bontang FC Diakhir Pertandingan


Informasi terbaru Pesib Menang Atas Bontang FC Diakhir Pertandingan
Pertandingan Persib lawan Bontang FC menampilkan permainan yang terbuka antar dua tim, awal babak pertama Persib dikejutkan oleh gol yang dilesakkan oleh Kenji, pemain anyar asal Jepang tersebut berhasil melepaskan tendangan kerasnya yang tak mampu dibendung oleh Markus Horison, padalah bola tersebut telah mengenai tangannya. Gol tersebut terjadi pada menit ke-satu babak pertama.

Pada babak pertama Persib memiliki beberapa peluang, namun peluang-peluang tersebut tidak berhasil membuahkan gol sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persib semakin gencar menyerang, hal ini menyebab permainan Bontang FC tidak berkembang dan hanya menunggu waktu saja untuk membuahkan gol, untuk menambah daya serang Persib memasukan 2 striker cadangan yakni Airlangga Sucipto dan Budi Sudarsono dan akhirnya pada menit 78 Persib berhasil melesakkan bola setelah Cristian Gonzales berhasil memanfaatkan bola tendangan sudut dari Eka Ramdhani.

Setelah berhasil membuat kedudukan sama kuat 1-1, permainan Persib semakin menggila dan akhirnya pada menit 86 Persib menambah gol melalui tendangan Hilton Morera yang memanfaatkan kemelut gawang setelah mnerima umpan tendangan sudut sehingga membalikan kedudukan menjadi 2-1.

Sampai babak kedua berakhir kedudukan kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Persib Bandung.
Tinggalkan komentar anda tentang Pesib Menang Atas Bontang FC Diakhir Pertandingan

0 komentar:

Posting Komentar